Home Lacak Pesanan Promo Sign In

Ditusi Creator Day kumpul bareng Konten kreator wujudkan Maid Cafe!

1970.01.01
ACHIEVEMENT
Ditusi Creator Day kumpul bareng Konten kreator wujudkan Maid Cafe!

Ditusi Gaming mendukung komunitas Genshin Impact melalui kegiatan Ditusi Creator Day.

Tangerang, 18 Maret 2023 - PT Empivix Digital Kreatif atau yang lebih dikenal sebagai Ditusi Gaming mengadakan kegiatan ‘Ditusi Creator Day’ yang dihadiri oleh beberapa Content Creator Genshin Impact. Kegiatan ini merupakan upaya Ditusi Gaming dalam menjaga hubungan yang telah mereka bangun bersama salah satu komunitas gim di Indonesia.

 

“Tujuan Ditusi Creator Day yaitu membuat Tim Ditusi dan Content Creator Ditusi untuk bisa saling mengenal, bertemu, dan seru-seruan secara langsung. Biasanya kita hanya melihat melalui Platform Channel masing masing atau By Chat. Harapan dari saya seluruh Content Creator Ditusi juga bisa mengadakan kolaborasi satu sama lain.” jelas COO Ditusi Gaming (Digital Top-Up Society), Jovian Hartanto.

 

Sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas Genshin Impact, Ditusi Gaming mengajak komunitas Jcafe Cosplay yaitu komunitas yang gemar berpakaian dan merias wajah layaknya karakter Anime, untuk turut serta dalam meramaikan kegiatan ‘Ditusi Creator Day’ sebagai para pramusaji (maid & butler) dengan cosplay menjadi karakter dalam gim Genshin Impact.

 

‘Ditusi Creator Day’ merupakan kegiatan tatap muka pertama yang diselenggarakan oleh Ditusi Gaming dengan menghadirkan beberapa Content Creator khususnya di bidang gim Genshin Impact. Adapun Sejumlah Content Creator tersebut diantaranya Kallahari, Adin, Cerull, Suli, Bpanda, Eri Herdiansyah, Kamarrama, Tompell, Ouri, Alodia Pandora, dan Ichelll turut menghadiri kegiatan ‘Ditusi Creator Day’.

 

“Seru banget karena ini untuk pertama kalinya, segala awkward moment jadi seru banget! Plus berkumpul sama temen-temen satu circle itu dan satu industri ternyata asik banget, ngobrol dan sharingnya ga kelar-kelar dan ga puas-puas. Makasih ditusi udah jadi tempat aku ketemu banyak creator lain,” Ungkap Tiktokers @ourihere.

 

Selain membuat Maid Cafe bertemakan gim Genshin Impact yang dilakukan oleh Jcafe Cosplay, Tim Ditusi atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan “Mindi” juga turut mencairkan suasana dengan mengajak para Content Creator bermain bersama, seperti “Tebak Karakter Genshin Impact”. Mulai dari permainan menebak potongan suara dari karakter Genshin Impact, hingga menebak gaya karakter Genshin Impact yang diperagakan oleh Mindi. Suasana menjadi lebih cair dan ceria saat para Content Creator terbagi antara tim “Youtubers” dan “Tiktokers”.

 

Kegiatan-kegiatan yang dihadirkan dalam acara ‘Ditusi Creator Day’ berjalan dengan meriah dengan para peserta dari kedua tim tidak ingin saling mengalah satu sama lain. Alhasil, permainan diakhiri dengan kemenangan Eri Herdiansyah mewakili tim Tiktokers dan Kallahari mewakili tim Youtubers yang berhasil membawa pulang hadiah dari Ditusi Gaming sebagai pemenang. “Gamesnya Seru, acaranya seru, dan hadiahnya lucu. Saya senang dapat Action Figure Paimon,” ujar Eri Herdiansyah, salah satu pemenang permainan Tebak Karakter Genshin impact.

 

Kegiatan ‘Ditusi Creator Day ditutup dengan kegiatan sesi foto bersama dengan para Cosplayer, Mindi, dan Content Creator. "Melalui acara Ditusi Creator Day ini, kami satu tim memiliki mimpi membangun Digital Topup Society yang sesuai dengan nama DITUSI. Ditusi Creator Day pun menjadi langkah awal untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Ke depannya, semangat kami sebagai penyelenggara juga ingin bisa menghubungkan banyak pihak seperti halnya Ditusi Creator Day yang diadakan di Cafe Jejepengan, ada cosplayer gim Genshin Impact & content creator Genshin Impact," jelas CEO Ditusi Gaming, Ivan Hartanto.