Home Lacak Pesanan Promo Sign In

Kurang dari 6 bulan, Ditusi berhasil masuk peringkat 18 Produk Favorite di TiktokShop

1970.01.01
ACHIEVEMENT
Kurang dari 6 bulan, Ditusi berhasil masuk peringkat 18 Produk Favorite di TiktokShop

Tangerang, Ditusi.co.id - Tren belanja online kini semakin digandrungi oleh masyarakat semenjak munculnya Tiktok shop. Bagaimana tidak, Tiktok memberikan pengalaman baru kepada para pengguna nya untuk berbelanja dan berjualan secara online melalui live streaming, fitur menarik tersebut menjadikan Tiktok shop sebagai top of mind platform belanja bagi banyak orang yang gemar berbelanja secara online.

Tiktok juga dapat digunakan oleh penggunanya untuk berjualan secara langsung kepada para pengguna Tiktok melalui Live Streaming. Tidak hanya makanan dan pakaian yang diperjual belikan melalui Tiktok shop, pengguna Tiktok juga dapat membeli produk-produk hobi, seperti game dan merchandise anime.

Melihat besarnya komunitas game di Tiktok, Ditusi sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam industri game pun turut aktif menggunakan media sosial  Tiktok, mulai dari membuat konten video menarik tiap harinya hingga melakukan Live Shopping Tiktok dengan konsep ‘bermain’ bersama para penonton. Siapa sangka hanya dalam waktu kurang dari 6 bulan, produk Ditusi masuk Top 18 terfavorite pengguna tiktok untuk barang hobby & Top 8 trending keychain.

Meski menjadi pendatang baru di Tiktok shop, Ditusi mampu membangun reputasi yang cukup baik dan direkomendasikan di kalangan pecinta game dan influencer game Indonesia. Terbukti dengan banyaknya review positif, seperti hasil review dari para gamer di berbagai platform legal yang dapat dipercaya  & jasa yang benar-benar menyampaikan apa yang dibutuhkan membuat Ditusi berhasil mengambil hati konsumennya.

Ditusi merupakan brand yang bergerak sebagai penyedia jasa top-up game. Sebagai bentuk usaha yang dilakukan Ditusi agar bisa hadir dan dekat dengan para pemain game di berbagai platform, maka Ditusi terus memberikan kegiatan-kegiatan menarik di media sosial seperti bermain bersama penonton melalui Live shopping di Tiktok.