Home Lacak Pesanan Promo Sign In

Balas Dendam! Mindi Kunjungi Lebih dari 10 Event Jejepangan Setelah Pandemi Panjang!

1970.01.01
ACHIEVEMENT
Balas Dendam! Mindi Kunjungi Lebih dari 10 Event Jejepangan Setelah Pandemi Panjang!

Tangerang, Ditusi.co.id - Sempat terkendala pandemi Covid-19, mulai akhir tahun 2022 kemarin event bertemakan budaya Jepang akhirnya kini kembali ramai diselenggarakan. Para ‘Wibu’ atau  sebutan lain dari penggemar budaya Jepang ramai menghadiri event Jejepangan dengan berbagai konsep seperti nuansa game, anime, cosplay, bahkan action figure.

Tidak ingin ketinggalan dengan teman-teman wibu lainnya, Mindi atau mimin Ditusi juga turut menghadiri event Jejepangan. Banyak hal yang dapat dilakukan Mindi ketika menghadiri event anime, seperti mencicipi cemilan negeri sakura, membeli produk anime, hingga foto bersama dengan cosplayer lokal maupun cosplayer dari manca negara. 

Tidak tanggung-tanggung hanya dalam waktu 5 bulan, total event Jejepangan yang dikunjungi oleh Mindi yaitu sebanyak 10 event! Mindi menyebutkan bahwa setidaknya mereka mengunjungi event Jejepangan setiap bulan minimal 1 kali bahkan mereka pernah menghadiri event Jejepangan sebanyak 3 kali dalam sebulan. 

Menariknya, Mindi tidak hanya mengunjungi event Jejepangan yang ada di sekitar Jabodetabek tetapi mereka juga menghadiri event yang diselenggarakan di singapura dan negeri sakura nya langsung. Mindi melihat bahwa event-event Jejepangan yang diselenggarakan setelah pandemi seperti obat kangen bagi wibu, cosplayer, hingga wota atau sebutan lain pecinta idol.

Tidak lupa, Mindi menyebutkan bahwa mereka membeli banyak merchandise anime. Selain untuk di pajang dalam kantor Ditusi, Mindi juga membeli merchandise untuk dibagikan kepada teman-teman yang mengikuti media sosial Ditusi di Instagram dan Tiktok, hal ini dilakukan sebagai usaha Mindi agar dapat lebih dekat dengan para pengikutnya.