Home Lacak Pesanan Promo Sign In

Animarathon dan Ditusi Gaming Sukses Memeriahkan Acara di Summarecon Mall Serpong Tangerang

1970.01.01
NEWS
Animarathon dan Ditusi Gaming Sukses Memeriahkan Acara di Summarecon Mall Serpong Tangerang

Ditusi.co.id, Tangerang - Sebagai satu-satunya segment yang menyuguhkan informasi Jejepangan di Radio Z 99.9fm, segmen Animarathon selalu berupaya untuk memberikan informasi-informasi yang menarik kepada Wibu atau sebutan lain bagi para pecinta budaya Jepang dengan membahas topik-topik seputar Jejepangan seperti anime, manga, dan anisong.

 

Animarathon selain aktif menemani para pendengarnya setiap hari Jumat di Radio Z 99.9fm, mereka juga aktif meramaikan beberapa event terutama event Jejepangan dengan nge-DJ Anisong. Salah satu kegiatan yang mereka ramaikan adalah ‘Event Z’ yang diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 19 Maret 2023 lalu.

 

Berbeda dengan event lainnya, Animarathon dalam ‘Event Z’ mengajak Ditusi Gaming dalam segment mereka untuk meramaikan kegiatan. Ditusi Gaming sendiri merupakan platform top-up game yang digemari banyak Wibu, hal ini dikarenakan mereka tidak hanya menyajikan konten game tetapi juga konten-konten Jejepangan.

 

Dalam acara ‘Event Z’, Animarathon bersama Ditusi Gaming melakukan beberapa kegiatan dengan seluruh peserta event, diantaranya seperti bernyanyi Anisong bersama-sama dan bermain game dengan hadiah kode top-up game sebesar Rp50.000. Selain itu, Ditusi Gaming untuk pertama kalinya menunjukkan kepada publik produk official fan art Ditusi Gaming dengan karakter Genshin Impact, seperti buku Raiden Shogun dan keychain chibi Nahida, Xiao, dan Nilou.

 

Meskipun kegiatan ‘Event Z’ hanya diselenggarakan dalam sehari tetapi kerja sama antara Ditusi Gaming dan Animarathon tidak terhenti pada hari itu. Mereka masih terus membangun hubungan baik satu sama lain sebagai usaha mereka untuk tetap berkembang dalam komunitas Jejepangan di Indonesia.