Home Lacak Pesanan Promo Sign In

Mari Berkenalan dengan Yokku dan Yukita, Maskot Baru Ditusi Gaming yang Menggemaskan

1970.01.01
ANIME
Mari Berkenalan dengan Yokku dan Yukita, Maskot Baru Ditusi Gaming yang Menggemaskan

Ditusi.co.id, Tangerang - Baru-baru ini Ditusi Gaming baru saja mengumumkan maskot terbaru mereka yang bernama Yukita Mabaru dan Yokku Mabaru. Peluncuran kedua maskot baru Ditusi Gaming sendiri resmi diumumkan di media sosial resmi mereka yaitu @ditusiofficial, Kamis (15 Juni 2023).

 

Menurut Lead Creative Ditusi Gaming Aldous, Yukita dan Yokku Mabaru merupakan sosok kakak beradik yang ceria dan menyenangkan dengan gaya kartun Jepang layaknya anime. Kedua sosok kembar tersebut membawa konsep futuristik dengan tampilan yang didominasi dengan warna biru dan kuning layaknya logo Ditusi Gaming itu sendiri.

 

“Secara konsep, Yukita dan Yokku Mabaru kami buat dengan personality yang sama dengan brand Ditusi Gaming itu sendiri yaitu ‘Joy & Fun’ sehingga maskot kami dapat menggambarkan sosok Ditusi seperti apa. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang top-up game, Ditusi sendiri dikenal dengan komunitasnya yang memiliki hobi di game dan anime. Oleh karena itu pula, Yukita dan Yokku Mabaru secara tampilan memiliki style gamer futuristik dan anime,” kata Aldous.

 

Adapun alasan dibalik pembuatan maskot ini merupakan upaya Ditusi Gaming untuk stand out dalam persaingan platform top-up game, melihat industri game di Indonesia sendiri mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hadirnya Yukita dan Yokku Mabaru diharapkan dapat memperkuat brand Ditusi Gaming dan menjadi top of mind di bidang top-up game.

 

“Harapannya maskot ini dapat membuat Ditusi Gaming semakin dikenal oleh banyak orang dan memperkuat brand Ditusi gaming itu sendiri sehingga brand kami menjadi pilihan utama tempat top-up bagi seluruh gamer di Indonesia,” lanjut Aldous.

 

Kemudian, CEO Ditusi Gaming Ivan Hartanto menyebutkan bahwa kedepannya kedua maskot baru Ditusi Gaming akan terus hadir dalam kegiatan-kegiatan yang akan segera diselenggarakan oleh Ditusi gaming sehingga Yukita dan Yokku Mabaru akan semakin dikenal oleh banyak orang tidak hanya dalam komunitas Ditusi, tapi juga komunitas game dan anime di Indonesia.